Pengikut

Selasa, 26 Mei 2009

Siskamling tambah kas RT dan tingkatkan keamanan

Kegiata dalam rangka menjaga keamanan sangat diperlukan apalagi situasi seperi saat ini sang cukup suling dalam menghadapi kehidupan, aneka raga cara dilakukan dari mulai yang baik-baik sampai yang ndak bener. tapi selagi kita mau berusaha sebenarnya ada jalan.

seperti yang dilaksanakan masyarakat raguklampitan salah satunya RT 19 RW 04, RT 12 RW 03 dan RT yang lainnya melaksanakan ronda malam dan jimpitan (sedik beras yang ditaruh untuk diambil bagi yang jaga ). fungsi dari jimpitan tersebut selai sebagi bukti bagi yang jaga telah melakukan patroli keliling wilaya RT untuk meningkatkan keamanan juga dapat menambah kas RT .

karena situasi didesa seperti sekarang ini dimana keamanan mulai berkuran karena aktifitas masing-masing individu seperti salah satu kasus yang menimpa warga RT 14/03 terjadi pembobolan uang dan perhiasan di siang bolong selain kewaspadaan warga juga perlu kewaspadaan individu masing-masing karena setiap pelaku pasti mencari saat-saat dimana sasaran atau target sedang terlena.

0 komentar:

Posting Komentar

ENTRI POPULER

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra