Pengikut

Rabu, 14 April 2010

Laptop Gratis





Hanya membaca e-mail, mendapatkan kredit, dan mengklaim laptop! Semua buletin atau berita akan dikirim ke kotak masuk kamu yang terletak di member area untuk memastikan pengiriman masing-masing dan setiap waktu!

Ketika mendaftar, kamu akan segera memiliki akses ke member area, sehingga dapat mulai menerima e-mail! Setelah membaca setiap e-mail yang dikirim, menjadi deposit kredit ke account kamu. Setiap newsletter bernilai setidaknya satu kredit penuh sehingga kamu dapat memperoleh kredit jauh lebih cepat daripada program lain!

Cara lain untuk mendapatkan kredit adalah dengan referensikan teman-teman, keluarga, dan rekan kerja. Untuk setiap orang yang bergabung dengan program di bawah link referral anda, kamu akan menerima kredit untuk itu! Kamu dapat menerima laptop hanya dalam beberapa bulan!

Sebagai panduan, ikuti langkah berikut ini:
1. Klik http://ezlaptop.com/?r=682976
2. Klik "Click Here to join today!" [cari di bagian bawah]
3. Isi form yang disediakan lalu tekan tombol 'Register' [tandai checkbox term & conditions]
4. Cek email dari Ezlaptop di mail-box email kamu dan segera lakukan konfirmasi.
5. Log in dan masuk ke member area.

Catatan: Sumber poin berasal dari email sponsor yang masuk ke inbox ini. Rajinlah memeriksanya. Jika sudah ada, klik link dari situs sponsor itu, lalu -jangan lupa- klik 'click here to be credit'. Untuk satu sponsor bernilai 1 nilai kredit.

Penting untuk diketahui bahwa inbox hanya bisa menampung maksimal 8 buah email. Untuk itu delete email yang sudah diaktifkan agar email baru bisa masuk. Sumber lain untuk mendongkrak perolehan poin Anda adalah melalui promosi. Karena itu aktiflah mereferensikan refferal link Anda kepada rekan-rekan.

Apa yang kamu tunggu? Cepat daftar dan bergabung dengan EZLaptop.

0 komentar:

Posting Komentar

ENTRI POPULER

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra